Selasa, 23 September 2008

Cerita Menyenangkan Yang Hampir Lupa ^_^

Sebenarnya cerita ini aku alami pas bulan Agustus 2008. Tapi setelah dipikir-pikir kenapa juga gak aku masukin aja ke dlam blog. Ya biar orang laen tau lah (bukan mau pamer lho)
Begini ceritanya....................................


Hari itu tanggal 7 Agustus 2008 kalo gak salah (berarti bener dunk?) jam 14.00 lebih bermenit-menit. Waktu itu diskul ku tercinta ( GANHESA poenya) ada sebuah event dari Nokia. Kalo gak salah nama event-nya Nokia X-press Music goes to school (bener gak ya?). Pokoknya acara dari Nokia gitu deh. Karena aku dan beberapa temenku gak tertarik sama acara itu, akhirnya kita pergi aja ke kantin. Jajan n ngegosip sampe puasssssssssssss!!!!


Trus katanya acaranya dah selesai, yawda aku n temenku balik mau pulang. Oia nama temenku tuh Wika. Awalnya aku mau pulang bareng Wika biarpun arah rumahnya gak searah(halah)
Tapi waktu lewat di depan tempat parkir, kak imoetz nyamperin aku dan ngajak pulang bareng. Ya udz deh, aku pulangnya bareng kak imoetz n aku (mmm....) pegang pinggangnya kak imoetz. Abis orangnya kalo bawa motor ngebut siy. Temenku tentu aja tak tinggal. Dia malah pesan sama kak imoetz gini:

"Kak, jagain temenku ya?"

Aduh jangan gila dunk! Emangnya kak imoetz tega mau ngapa-ngapain aku?. Waktu di jalan aja kak imoetz sampe ngetawain ulah temenku itu. Tapi yang lebih penting, pastinya aku sueneng banget bisa pulang bareng kak imoetz ^_^. Apalagi sehari sebelumnya aku juga bareng sama dia
uh..........seneng banget!!!!


Nah, keesokan harinya, kelasku jadi heboh!
Kebanyakan yang cewek pada nanyain kemaren aku pulang bareng siapa? Aduh...aduh....heboh banget siamat. Amat aja gak heboh? Kayak aku ini lagi jalan sama Daniel Radcliffe aja (wah... kalo yang ini aku mau banget kale')


Mereka tanya, yang boncengin aku tuh siapa? Jurusan apa? Cakep apa gak? Ato jangan-jangan dia pacarku? Oalah....kayak nginterogasi maling aja! Ini pasti kerjaannya si Wika. Pasti dia yang ngember ke semua temen sekelas. Ealah kok heboh banget siy. Aku sampe bingung jawabnya. Mungkin karena kak imoetz seniorku kali ya jadi agak heboh? Tapi tauk juga deh. Cuma ya gak usah heboh2x banget kale'


Mengesampingkan berita heboh ini (macam artis aja), aku jadi makin sayang sama kak imoetz. Abis kak imoetz baek banget siy. Udah gitu ramah n gak sombong lagi. Andai aku kak imoetz mau nganggep sebagai adeknya........
Wah aku pasti sueneng banget!!!!!



Kak imoetz IS THE BEST SENIOR !!!!

SETUJU!!!!!!!!!!!!!!!!


NB: Sori ya namanya disamarakan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Karena
akan mengganggu ketenangan dari yang punya nama (halah lebai banget tho. Pokoknya
kalo rajin baca posting-ku pasti tau dah)


Huahahahahahaahahhaha(?????)

3 komentar:

Yayaq mengatakan...

Cie............
Boleh nebak?
Kak Chandra bukan?
Ceile........


Ugh, Kamu baca postingan terakhirku nggak? Si Donat ini lagi patah hati!
Ugh!

Masa' Kak so sweet kayaknya suka ma Clara anak kelasku!
Ugh, bikin nggak mood.


Eh, eh, ada berita waktu MABIT tapi males deh kalo tak postingin, nanti kan kesannya aku naif banget(padahal memang iya)

Waktu MABIT, Kak so sweet nyari gara gara ma aku,

~ Inilah cerita lengkapnya~
Habis sholat subuh, tiba-tiba dia menghampiriku yang memang lagi mau lewat daerah situ(sekitar masjid). Tiba tiba dia nyeletuk,

" He-he, doaku dikabulin,"

Aku pun bingung karena tiba-tiba tu orang ngomong nggak ada awalannya! Langsung tiba-tiba bilang gitu....

Ugh, aku nggak menyesal nggak ngefans lagi ma dia!
coz, ternyata orangnya aneh kayak gitu....>_<

NB: kalo bales komen dikasih komentar tentang blogku dunk!
kan blogku juga pasti ada kurangnya.....

Ditunggu nih, keritik membangunnya!
cu.....

MET LEBARAN JUGA! Ditunggu oleh-oleh dari jogja nya!>_<

Yayaq mengatakan...

Dek Ulin!!!!
please help me!!!!
aku sedang kesulitan masukin temuanku ndiri ke blog!(maksudnya pim-my-profile)

gini, kan ceritanya ku mau ganti layout, tapi kok malah nggak bisa, ya?

tolong Ulin bisa bantu please...............

NB:bilangnya Dek Ulin coz u manggil aku kak yayaq. lebih baik hentikan semua kekonyolan itu, oke?????

wk (blue) mengatakan...

sbenernya Q gk mao u tinggal sendiri tp demi tmn Q yg baek hti dan tdk sombong(lebai dechhhhh)Q rela pulang sendiri

laen X lw mo pulang ma k imoetz u kbarin Q dlu jd Q bs cr tmn bwt pulang bareng