Senin, 15 September 2008

Curhat Online

Dear.....................................................


Aduh aku lagi bingung banget neh....Q juga gak tau bingungnya karena apa
Yawda daripada bingungnya makin gak keruan,aku mau cerita apa aja deh.
Minggu ini aku udah mulai mid semester n ini dah hari ke-2. Midnya tuh aneh buanget. Masak sehari masuk sehari enggak. Dah gitu yang kelas 1 midnya sendiri gak bareng ma anak kelas 2 n 3. Kan gak enak banget aku jadi gak bisa ketemu ma kakak idolaku yaitu maz Candra yang imut dan baek banget. Bayangin 3 minggu diperkirakan aku gak bakal ketemu ma dia. Aih aku sedih banget..........Aku kangen nih jadinya ma maz Candra. Hu....hu....hu....

Mmmm mo cerita apa lagi ya?

udah keabisan niy. Kalo gitu curhat online=nya udahan dulu ya


Kalo ada cerita yang lebih seru ntar aku posting lagi d

Ikan hiu muter-muter
C U later

1 komentar:

Yayaq mengatakan...

Aih, kok postingannya yang sedih-sedih, mulu!
yang hepi juga dimasukin dunk!
kan jadinya rasanya blogmu agak gelap kalo isinya kaya' gitu mua, otre????

Hidup ituu yang enjoi aja, dinikmati kaya' aliran air...

~hm....it's very nyummy...~

Nb: q masih puasa loh....