Senin, 22 September 2008

Lebaran Sebentar Lagi ^o^

Dear...................................


Wah...wah aku lagi semangat banget neh. Coz bentar lagi kan udah mau Lebaran. Hore!!!!!!!!!
Kalau Lebaran tuh nyenengin. Bisa kumpul-kumpul sama keluarga besar yang selama ini terpisah oleh jarak dan waktu (halah bahasanya lebai banget ^_^) tyus banyak makanan enak. Dah gitu dapat angpau lagi! He..he... kalo yang satu ini mah aku tambah semangat dunk. ^_^

Tapi sayang banget................
Sebelum Lebaran aku malah dapat masalah sama dua orang. Abis mereka berdua nyebelin banget. Mereka jahat sama aku! Pokoknya aku suebel banget sama mereka! Aku nggak mau negur mereka kalo rasa sebelku belom ilang. ( ekspresi gualak)

Dah de gak usah ngomongin mereka. Gak penting banget. Ngomongin yang laen aja deh......

Oia Lebaran besok aku pengen banget pergi ke rumah nenekku yang di Yogyakarta coz dah lama banget gak ke sana. Tapi tauk tuh bonyok (bokap nyokap) ada rencana ke sana apa gak. Selain kangen sama nenek, aku ngebet pengen ke Yogya karena aku pengen belanja-belanji di Malioboro!!! wekekekekekek*cengar-cengir kuda*
Abis shopping di Malioboro kan asik. Dah gitu murah lagi! (aku jadi bingung, sebenernya aku niat silaturahmi apa belanja-belanji siy?) ^_^

Udah dulu ah posting-annya. Besok-besok disambung lagi (emang benang disambung-sambung?*garuk-garuk kepala*)

C U lagi

Tidak ada komentar: